TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Kerahkan 205 Personil Amankan Kantor KIP

Ilustrasi Apel
Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur akan menurunkan sebanyak 205 personil gabungan untuk melakukan pengamanan saat pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur dari jalur independen, Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) yang berpasangan dengan Tgk. Abdul Rani (Polem) ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), pada Senin ( 08/08).
"Seluruh persiapan, baik personel maupun peralatan lainnya telah kami siagakan demi kelancaran proses pendaftaran. Anggota kami berjaga-jaga, baik di kantor KIP maupun di pos penempatan personil serta berjaga di rute jalan yang dilalui bakal calon untuk mendaftar di kantor KIP. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, Minggu (07/08).
Dikatakan Kapolres, 205 personil gabungan tersebut terdiri dari Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Sabhara, Satuan Lalu-lintas dan Provost, yang mana mereka kami tempatkan di beberapa titik. Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres dan di bawah kendali Kabag Ops. Ungkap Kapolres.
Ditambahkanya, Sejak keberangkatan dari posko Nek Tu di Idi hingga kepulangannya dari kantor KIP, konvoi kendaraan pendukung Nek Tu yang mengiringnya, akan kami kawal hingga ke titik awal mereka star. Pada dasarnya kami sudah siap mengamankan tahapan demi tahapan Pilkada Aceh Timur. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Aceh Timur maupun para pendukungnya saat para bakal calon bupati dan wakil bupati ketika akan mendaftarkan ke Kantor KIP. Paparnya.
Kami menghimbau kepada simpatisan dan lainnya, agar tertib dalam mengantar pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, agar tercipta keamanan, kenyamanan, tertib, lancar dan damai. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post