TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Satu Orang Tersangka Yang Diduga Pelaku Pencabulan Di Rantau Peureulak.

Tribrata News Atim-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Timur, pada Rabu (17/08) petang berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap 3 (tiga) anak laki-laki di bawah umur.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, Kamis (18/08) mengatakan, tersangka berinisial YSR (28), warga Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Rantau Peureulak. Tersangka kami amankan atas laporan warga setempat yang menyatakan bahwa tersangka diduga telah melakukan tindak asusila dengan melakukan pencabulan terhadap anak dari pelapor. Ungkap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menjelaskan kejadian bermula, pada hari Minggu (14/08) sekira pukul 16.00 WIB saat korban RMD (8), DKY (9), MLY (7) ketiganya anak warga Desa Seumanah Jaya, saat itu sedang mandi di sungai yang terletak tidak jauh dari rumah bocah tersebut. Saat yang bersamaan, tersangka melintas di pinggiran sungai hendak menuju ke kebun tebu miliknya yang berada di dekat sungai.
Kemudian, ketiganya memanggil tersangka dan mengatakan mau ikut ke kebun tebu milik tersangka untuk meminta tebunya. Sesampainya di kebun terangksa, ketiga anak tersebut mengambil beberapa batang tebu kemudian mengajak memakannya bersama. Pada saat memakan tebu, korban RMD mengatakan kepada tersangka "Bang, celananya bolong, b***ng Abang keliatan, kaya di film-film itu", spontan tersangka memeluk korban RMD dan menjawab "Adek mau kayak gitu" lalu tersangka menurunkan celana korban RMD dan menggesek-gesekan kemaluannya ke lubang dubur korban .
Puas melakukan kepada korban RMD, tersangka hendak melakukan hal yang sama kepada DKY dan MLY, namun DKY melawan dan mengigit tangan tersangka dan ketiganya langsung lari pulang. Setibanya di rumah masing-masing, ketiga bocah melaporkan kepada orang tuanya.
Mengetahui anaknya menjadi korban tindak asusila, ketiga orang tua korban pada Rabu (17/08) pagi membuat laporan kepada kami dan sore harinya tersangka berhasil kami amankan. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post