TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Tutup Lomba Cerdas Cermat Duta Pelajar Kamtibmas

Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K dan Kasat Binmas Iptu Ernijon foto bersama dengan peserta pemenang Lomba Cerdas Cermat Duta Pelajar Kamtibmas, Senin (15/08).  
Tribrata News Atim-Setelah berlangsung selama dua hari (Kamis dan Jumat, 11, 12/08) Lomba Cerdas Cermat Duta Pelajar Kamtibmas Kabupaten Aceh Timur Tahun 2016 pada Senin (15/08) kegiatan tersebut Pelajar telah berakhir sekaligus menetapkan tiga peserta sebagai pemenang dari 12 peserta yang ikut dalam perlombaan.
Kasat Binmas Iptu Ernijohn, mengatakan setelah terpilih sebagai juara, ketiga pemenang akan mengikuti tahapan seleksi  berikutnya untuk dikirim ke Polda Aceh. Ungkap Kasat Binmas.
Ketiga peserta yang keluar sebagai juara tersebut, lanjut Kasat Binmas adalah; Juara I SMAN 1 Peuereulak, Juara II SMAN 1 Simpang Ulim dan Juara III MAN Insan Cendekia. Kata Kasat Binmas.
Sementara itu Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K pada saat penutupan kegiatan tersebut menyampaikan, kepada seluruh peserta Lomba Cerdas Cermat Duta Pelajar Kamtibmas diharapkan bisa mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang sudah diperoleh ke dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan sekolah maupun di dalam lingkup masyarakat.
“Kami berharap dengan kegiatan ini, adik-adik bisa lebih peduli lagi dengan kamtibmas, meskipun masih duduk dibangku sekolah tidak ada salahnya jika adik-adik tampil ke depan sebagai motor penggerak dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.” Ungkap Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post