TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang HUT Ke 61, Sat Lantas Polres Aceh Timur Lakukan Bakti Sosial

Tribrata News Atim-Sejumlah Anggota Polisi Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Timur dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi, pada Senin (19/09) sore mengadakan bakti sosial membersihkan masjid berikut lingkunganya sekaligus melakukan pengecatan pagar masjid. Bakti sosial tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-61.
Bakti sosial dipusatkan di Masjid Jami, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, “Kegiatan ini kami lakukan agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Salah satunya kegiatan bakti sosial untuk membersihkan lingkungan masjid. Ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, HUT ke-61 Lalu Lintas Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 22 September 2016, mengusung tema “September Ramah.” Dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Polantas tersebut, pihaknya meningkatkan pelayanan, khususnya jam pelayanan pada sistem registrasi dan identifikasi pengurusan surat tanda nomor kendaraan (STNK), bersinergi dengan Dispenda dan Jasa Raharja. Selain kantor Samsat, pelayanan pada Satpas SIM juga kami perpanjang waktu pelayanannya, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post