TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak.

Tribrata News Atim-Kapolsek Julok AKP Nurmansyah, pada Kamis (01/09) pagi memprakarsai warga di dua desa yakni Desa Keumuning dan Desa Ladang Baro Kecamatan Julok untuk memperbaiki jembatan yang menghubungkan Kecamatan Julok dengan Kecamatan Indra Makmur.
AKP Nurmansyah mengatakan, jembatan yang terbuat dari papan kayu tersebut kondisinya sudah mulai lapuk akibat termakan usia ditambah padatnya kendaraan yang melintas dengan beban berat. Atas inisiatif kami dengan dibantu Kepala Desa Keumuneng, Kepala Desa Ladang Baro serta warga akhirnya sepakat kita bergotong royong bersama pada pagi ini. Perbaikan yang kami lakukan dengan mengganti papan kayu dan menambahkan besi cor diatas papan untuk menambah kekuatan papan dalam meyangga beban kendaraan yang lewat. Ungkap Kapolsek.
Selain untuk mengatisipasi jatuhnya korban jiwa akibat kondisi jembatan yang sudah demikian rupa, kegiatan kali ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Dengan keberadaan kami di tengah masyarakat merupakan bentuk nyata kami sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyrakat. Di lain sisi semoga kegiatan in ibis bermanfaat bagi masyarakat banyak. Papar Kaposlek Julok AKP Nurmasnyah. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post