TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Menjadi Isnpektur Upacara Di SD Seuneubok Pidie, Peurelak

Tribrata News Atim-Guna mendekatkan sososk polisi sekaligus kepedulian kepada ana-anak, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Ernijohn, pada Senni (26/09) pagi menjadi inspektur upacara di Sekolah Dasa (SD) Negeri Sineubok Pidie, Kecamatan Peureulak yang diikuti 324 siswa-siswi dan Kepala Sekolah serta 23 tenaga pengajar.
Di hadapan anak-anak SD tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan moral sekaligus memberi motivasi kepada seluruh siswa-siswi agar lebih giat belajar dan patuh kepada orang tua juga kepada Bapak/Ibu Guru.
“Tingkatkan belajar, agar kelak adik-adik menjadi penerus bangsa yang berguna bagi, negara, agama sekaligus menjadi kebanggaan keluarga. Buat kedua orang tua adik-adik menjadi bangga atas prestasi pendidikan kalian, jangan sia-siakan jerih payah mereka yang telah bersusah payah membanting tulang demi membiayai kalian untuk sekolah, oleh karena itu jangan kalian malas belajar.” Himbau Kasat Binmas.
Lebih lanjut Kasat Binmas mengajak agar anak-anak berhati-berhati apabila hendak berangkat atau pulang sekolah. Apabila dijemput oleh orang yang tidak dikenal jangan mau karena sudah pernah terjadi kasus penculikan terhadap anak-anak. Tidak boleh berkelahi atau memukul temannya, karena ada sanksi hukumnya. Imbuh Kasat Binmas Polres Aceh Timur.
Kasat Binmas mengatakan, dengan menjadi inspektur upacara seperti ini bertujuan untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dan kegiatan ini akan kami lakukan secara terus juga berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post