TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Regu Patroli Kombinasi Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Lakukan Giat Di Peureulak

Tribrata News Atim-Komitmen Kepolisian Resor Aceh Timur untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif terus dilakukan. Ini terlihat dari semakin intensifnya Anggota Sabhara yang melakukan patroli rutin secara mobile.
Seperti yang dilakukan delapan personil Anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur yang tergabung dalam regu Patroli Kombinasi pada Sabtu (17/09) dengan mengayuh sepeda dari Polres Aceh Timur hingga ke Peureulak untuk melakukan patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.
Kasat Sabhara AKP Didik Suratno mengatakan, anggota Patroli Kombinasi yang melakukan kegiatan di Peureulak, mereka yang menggunakan armada sepeda dayung dengan sasaran patroli di Pasar Peureulak dan sekitar Desa Lhok Dalam. Ungkap Kasat Sabhara.
Sementara anggota Patroli Kombinasi yang menggunakan armada sepeda motor dan mobil, melakukan patroli di wilayah lain dengan rute dan sasaran yang berbeda pula. Sengaja kami bagi-bagi wilayahnya agar jangkauan kegiatan patroli anggota kami bisa merata. Jelas Kasat Sabhara.
Lebih lanjut Kasat Sabhara menambahkan, intensitas kegiatan patroli ini atas petunjuk Bapak Kapolres Aceh Timur, agar anggota kami semakin meningkatkan kegiatan patroli, dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya aksi kriminal sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan harapan, dengan kehadiran anggota kami yang rutin melakukan patroli masyarakat merasa terlindungi. Papar Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Didik Suratno.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur mengatakan Patroli Kombinasi Satuan Sabhara Polres Aceh Timur ini merupakan inovasi kami guna menunjang program 100 hari kerja Kapolri dalam hal stabilitas kamtibmas. Di mana dalam penekanannya Kapolri meminta kepada seluruh anggota Polri untuk merubah mindside dan mindculture dalam pelayanan publik dan menjadikan pribadi anggota Polri yang humanis guna meningkatkan public trust kepada institusi Polri. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post