TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Simpang Ulim Serahkan Bantuan Ke Masjid Baitul Qahar Desa Alue Buluh Dua.

Tribrata News Atim-Wujud kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Timur bersama Polsek jajaranya dalam bidang sosial diantaranya melakukan gotong royong sekaligus menyerahkan bantuan material bangunan ke salah satu masjid yang berada di wilayah Simpang Ulim.
Seperti yang berlangsung pada Jumat (09/09) pagi, Polres Aceh Timur melalui Polsek Simpang Ulim menyerahkan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan Masjid Baitul Qahar, Desa Alue Buluh Dua. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kapolsek Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Tgk. Nurdin Puteh dengan disaksikan Kepala Desa Alue Buluh Dua, Mustafa.
“Bantuan semen ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama proyek pembangunan rumah ibadah. Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan semen yang jumlahnya tidak seberapa banyak bisa membantu proyek pembangunan masjid ini agar cepat selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.” Ungkap Kapolsek Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud.

Usai menyerahkan bantuan Kapolsek Simpang Ulim bersama 10 anggotanya melakukan gotong royong di masjid tersebut yang diikuti dengan perangkat desa setempat dan sekitar 60 warga lainya. (Iwan Gunawan). 
Previous Post Next Post