TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tertabrak Mobil Box, Warga Langsa Meninggal Dunia Di Peurelak Timur.

Tertabrak Mobil Box, Warga Langsa Meninggal Dunia Di Peurelak Timur.
Tribrata News Atim-Dalam satu hari kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur pada Senin (12/09). Jika sebelumnya terjadi di wilayah Peureulak, tidak lama berselang kejadian serupa terjadi di wilayah Peureulak Timur. (Baca juga: Senggol Jumbo, Seorang Pelajar Meninggal Di Peureulak ).
Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi, Selasa (13/09) mengatakan, kecelakaan di wilayah Peuereulak Timur terjadi pada pukul 16. 45 bermula pada saat Juni Hendri (22) warga Lorong Utama II, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash Nomor Polisi BL 4735 FD dan berboncengan dengan Krisno (22) warga Gampong Jawa Belakang, Kota Langsa. Ungkap Kasat Lantas.
Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, beradasarkan kesaksian saksi mata yang melihat peristiwa tersebut kepada kami menyatakan, Juni Hendri memacu sepeda motornya dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan), sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Medan-Banda Aceh, KM. 401-402, Desa Alue Bugeng, Kecamatan Peureulak Timur, Juni Hendri akan mendahului sebuah mobil Toyota Avanza yang tidak diketahui Nomor Polisi-nya. Diduga, karena kurang berhati-hati, Juni Hendri saat mendahului mobil Avanza, bagian sepeda motornya menyenggol bodi Toyota Avanza yang membuat ia hilang keseimbangan dan terjatuh ke badan jalan.
Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah Mobil Box Mitsubishi Nomor Polisi  BL 8430 AN dengan kecepatan sedang yang dikemudikan oleh Tarmizi (40) warga Gampong Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya. Karena jarak yang sudah terlalu dekat Tarmizi tidak sempat menginjak rem sehingga menabrak sepeda motor berikut pengendara dan yang diboncengya. Akibatnya Juni Hendri meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan Krisno mengalami luka-luka. Mengetahui hal tersebut, warga di sekitar lokasi kejadian berusaha melakukan pertolongan dengan mengevakuasi tubuh Juni Hendri yang tersangkut di bawah kolong mobil box tersebut.
Petugas Laka Lantas yang datang beberapa saat setelah kejadian, kemudian melarikan kedua korban tersebut ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah, Peureulak sekaligus mengamankan mobil box berikut pengemudinya dan sepeda motor milik korban ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Peureulak. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post