TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

59 Personil Polres Aceh Timur Siap Amankan Demo FPI

Tribrata News Atim-Front Pembela Islam (FPI) Aceh Timur pada Jumat (14/10) siang berencana melakukan unjuk rasa di depan Kantor Pengadilan Negeri Idi yang meminta Markas Besar Polri melakukan pengusutan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) beberapa waktu. Menyikapi rencana aksi tersebut Polres Aceh Timur siap mengamankan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan usai sholat Jumat hari ini.
“Sudah dilakukan koordinasi dan saat ini kami akan melakukan persiapan dan pengamanan” Ungkap Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga selaku perwira pengendali kegiatan pengamanan.
Kabag  Ops menambahkan terkait pengamanan dan jumlah personel yang akan dikerahkan  sudah kami susun, sebanyak 59 personil yang terlibat pengamanan kali ini. Bapak Kapolres sudah mewanti-wanti titik pengamanan meliputi arus lalu-lintas serta gedung Pengadilan Negeri Idi sebagai titik kumpul masa dilakukan oleh personil yang berpakaian dinas, sedangkan anggota yang berpakaian sipil menyebar ke beberapa titik yang sudah kami tentukan. Ungkap Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post