TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Bantu Antar Warga Ke Rumah Sakit

Tribrata News Atim-Seorang anggota Polri dituntut tidak hanya menjaga keamanan, mengayomi dan melindungi masyarakat, tapi  juga punya kewajiban membangun kesetiakawanan dan kepedulian sosial di tengah masyarakat.
Seperti yang terjadi pada hari Jumat (08/10) sore, saat Bripka Denni Siswanto, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur sedang melakukan rutinitas sambang desa di desa binaanya yakni Desa Sineubok Rawang. Tengah berbicara dengan warga, handphone Bripka Denni Siswanto berbunyi. Dari seberang sana seorang penelpon memberitahukan kepada dirinya bahwa putrid dari Armia, salah satu warga Desa Sineubok Rawang dalam kondisi sakit, namun keluarganya terkendala dengan sarana transportasi.
Tanpa berpikir panjang, Bripka Denni Siswanto langsung menuju ke rumah Armia untuk memastikan informasi tadi. Dan benar adanya, Fitriani (15) tahun tergolek lemah di atas tempat tidur. Setelah dilakukan musyawarah bersama keluarga Armia, Bripka Denni Siiswanto langsung membawa Fitriani ke Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.
Bripka Denni Siswanto Minggu (09/10) mengatakan, apa yang dia lakuikan ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap warga deasa binaanya. Selain itu, hal ini bisa dijadikan momentum agar polisi semakin dicintai oleh masyarakat. “Polisi yang mempunyai jiwa kepedulian sosial tinggi kehadirannya akan selalu dirindukan oleh masyarakat.”  Ungkap Bripka Denni Siswanto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post