TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Hadiri Penutupan Opster TNI Tahun 2016

Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyato, S.I.K, M. Hum, pada Senin (03/10) menghadiri upacara penutupan Operasi Teritorial Kodam Iskandar Muda TA. 2016 di wilayah Kodim 0104/Atim oleh Pangdam Iskandar Mayjen TNI Rudy Polandi yang dilaksanakan di lapangan bola Desa Buket Seroja, Kecamatan Julok.
Dalam amanatnya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya Operasi Teritorial TNI Tahun 2016 ini. Saya minta kepada pihak penyelenggara agar melaksanakan evaluasi terhadap seluruh rangkaian kegiatan ini, sebagai upaya untuk meneyempurnakan penyelenggaraan  Operasi Teritorial TNI Tahun 2016. Selanjutnya saya juga berharap agar kendala dan permasalahan yang ada dapat dilaksanakan dengan baik. Ungkap Pangdam.
Ditambahkanya, melalui kegiatan Operasi Teritorial TNI ini, diharapkan masyarakat dapat menghasilkan wujud nyata peran dan kepedulian TNI dan pemerintah daerah serta semua komponen bangsa dalam membantu kesulitan masyarakat.  Lanjut Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Rudy Polandi.
Sebelumnya Dandim 0104/Atim, Letkol Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar melaporkan, bahwa kegiatan Operasi Teritorial TNI Tahun 2016 berlangsung selama 75 hari sejak tanggal 20 Juli sampai dengan 02 Oktober 2016 berjalan sukses, aman dan lancar dengan target capaian 100 %. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post