TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Banda Alam Jabarkan Promoter Kapolri

Tribrata News Atim-Untuk mendukung program Kapolri, profesional, modern, dan terpercaya (Promoter), Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan menjabarkan 11 Program Prioritas Kapolri di Aula Polsek Banda Alam, pada Kamis (06/10) siang.
Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Banda alam tersebut Kapolsek menjabarkan 11 Program Prioritas Kapolri yang menjadi perhatian seluruh anggotanya antara lain: Pertama, Pemantapan Reformasi Internal Polri;
Kedua, terkait Peningkatan Pelayanan Publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis IT. Dalam program kedua tersebut, Kapolsek mengajak seluruh anggotanya untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan yang lebih mudah kepada masyarakat yang berbasis IT.
Program Prioritas Ketiga yakni Penanganan Kelompok Radikal, Pro Kekerasan dan Intoleransi yang lebih optimal. Sedangkan, Program; Keempat adalah Peningkatan Profesionalisme Polri menuju Keunggulan.
Program Kelima Kapolri, Kapolsek menyebutkan terkait Peningkatan Kesejahteraan Polri. Program selanjutnya adalah Tata Kelembagaan, Pemenuhan Proporsionalitas Anggaran dan Kebutuhan Administrasi dan Sarana Prasarana.
Kapolsek Banda Alam melanjutkan, Pada Program Ketujuh Kapolri menginginkan adanya Kesadaran dan Partisipasi dari Masyarakat terhadap Kondisi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Selanjutnya beliau mengingingkan adanya Penguatan Harkamtibmas.
Program Kesembilan yang menjadi Prioritas Kapolri yakni, Penegakan Hukum yang lebih Profesional dan Berkeadilan. Kesepuluh, perlu adanya Penguatan Pengawasan dan Terakhir tentang Quick Wins.
Dari Kesebelas Program, Kapolsek menekankan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan dan melaporkan setiap melakukan kegiatan. Dari Seluruh laporan dari anggota Polsek Banda Alam akan dikomulir dan dijadikan satu untuk dilaporkan kepada Pimpinan terkait Penjabaran dan Pelaksanaan Program 100 Hari Kapolri di lapangan. Ungkap Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post