TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Tegaskan Kepada Seluruh Anggota Untuk Menjaga Sikap Tampang

Tribrata News Atim-Pada hari Senin (10/10) pagi Wakpolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K mengambil apel pagi. Dalam amanatnya Wakpolres menegaskan kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan tugas tetap menjaga etika dan sopan santun serta mengacu kepada standar operasional prosedur (SOP).
Selanjutnya Wakapolres mengingatkan tentang penampilan atau sikap tampang dari anggota. ditegaskanya menegaskan para anggota harus tampil rapi dan bersih serta memperintahkan kepada Kapolsek dan Kanit Provos untuk selalu mengecek sikap tampang daripada masing-masing anggota.
Mengatakan, Sikap tampang dan kerapihan harus kita jaga karena hal ini adalah untuk menjaga atau memelihara kedisiplinan para anggota agar selalu tampil rapih dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat serta dapat memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. “Kita sebagai aparat penegak hukum selain menjaga keamanan harus juga bisa menjaga penampilan dan sikap tampang. Untuk anggota yang berpakaian dinas rambutnya tidak boleh panjang, tidak memelihara jenggot, berseragam yang rapih dan memakai atribut Polri sesuai dengan aturan yang berlaku.” Tegas Wakapolres.
Ditambahkanya, “Sebelum pelaksanaan tugas harus diperhatikan kelengkapan, baik sikap tampang, perlengkapan dinas perorangan, hal ini untuk mengoptimalkan performance masing-masing personel.” Tegas Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post