TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Upaya Harkamtibmas, Kapolsek Ranto Peureulak Silaturahmi Dengan Perangkat Gampong Paya Palas


Tribrata News Aceh Timur-Disela-sela tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto, S. TrK juga sering melaksanakan sambang desa di wilayah hukumnya.
Seperti pada Rabu (29/08/2018) sore ia bersama Kanit Reskrim Brigadir Safwadinur, S.H dan Aiptu Subono Bhabinkamtibmas dengan desa binaan Gampong Paya Palas mengadakan pertemuan dengan sejumlah perangkat gampong yang berlangsung di kantor geuchik untuk membahsa situasi kamtibmas.
Dikatakan oleh Ipda Noca Tryananto, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan informasi dari perangkat gampong juga warga masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Gampong Paya Palas khususnya dan wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak pada umumnya yang aman dan kondusif.
Tak lupa dalam kesempatan tersebut Ipda Noca Tryananto menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat gampong juga warga Paya Palas tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Tolong bantuannya kepada bapak untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas di Gampong Paya Palas sini agar tetap aman, terutama tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
Karena narkotika saat ini sudah menyasar ke segala lini masyarakat tanpa memandang status sosial juga wilayah, oleh karenanya mari ita jaga bersama Gampong Paya Palas agar jauh terhindar dari narkotika. Awasi putra-putri bapak jangan sampai mereka terjerumus ke dunia narkoba yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda. Tegas Ipda Noca Tryananto.
Ia juga berpesan apabila ada potensi tindak pidan penyalahgunaan narkotika segera hubungi Bhabinkamtibmas atau sampaikan langsung kepada saya. Serta apabila ada berita atau informasi yang belum tentu benar adanya (Hoax) baik lewat media masa maupun dari masyarakat jangan mudah percaya, kata Himbau Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryanato, S. TrK. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post