Gambar

Gambar

Kekompakan Anggota Polsek dan Koramil Peureulak Barat Dalam Membantu Warga


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Peureulak Barat Bripka Faisal Sitepu dan Bripka Andi Syahputra bersama anggota Koramil 15/Plkb Peureulak Barat Sertu Ridwan S beserta Serda Eko Pranoto saat melakukan patroli wilayah di Gampong Alue Bu Tunong membantu warga setempat untuk melewati jembatan yang menghubungkan dengan Gampong Alue Bu Tuha, Senin (09/12/2019).
Menerapkan motto “Ikhlas dan Tulus dalam Tugas”, Bripka Faisal Sitepu langsung membantu warga dan anak-anak menyeberangi jembatan yang sudah miring akibat dari tanah penahan badan jembatan longsor. Kondisi jembatan yann demikian sangat membahayakan warga yang sedang melintasi jembatan tersebut karena kedalaman antara jembatan dan dasar tanah mencapai 9 (Sembilan) meter.
Bripka Faisal Sitepu  juga meminta warga untuk berhati-hati bila terjadi bencana banjir karena saat ini curah hujan cukup tinggi. “Akhir-akhir ini intensitas hujan semakin tinggi, sehingga warga harus ekstra hati-hati dan waspada bila terjadi bencana banjir.
Sementara itu Kaposlek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H sudah menekankan kepada anggotanya agar selalu menolong warga yang sedang kesulitan contohnya di daerah jembatan rusak.
“Kami selalu menekankan kepada anggota agar tetap waspada apabila terjadi bencana agar selalu siap untuk memberi bantuan terhadap masyarakat untuk mengurangi beban penderitaan yang dialami warga.” Terang Kaposlek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments