Gambar

Gambar

Wujudkan Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Silaturahmi Dengan BKM


Tribrata News Aceh Timur-Dengan semangat menjaga stabilitas kamtibmas, jajaran Polsek Idi Rayeuk rutin melaksanakan kegiatan keagmaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama maupun Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang ada diwilayah Idi Rayeuk dan Idi Timur.
Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap BKM Mesjid Baitul Mannan, Gampong Aceh pada Senin (09/12/2019) dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhslamina.
“Kami sengaja menyempatkan diri untuk berkunjung ke BKM guna mempererat tali silaturahmi serta membangun kebersamaan diantara Kepolisian dalam hal ini Polsek Idi Rayeuk dengan pengurus BKM yang ada di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk,” kata Brigadir Mukhsalmina.
Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Brigadir Mukhsalmina menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama dan masyarakat pada umumnya yang selama ini telah membantu dan mendukung pihak aparat keamanan didalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan.
Sementara itu Imam Gampong Aceh Tgk. Mawardi dan tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Idi Rayeuk dan Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi juga membantu warga Gampong Aceh dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli menuturkan ”Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.” Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments