Gambar

Gambar

Bakti Kesehatan Polres Aceh Timur Sambut Hari Bhayangkara ke-74


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H didampingi Wakapolres Kompol Warosidi,S.H,M.H Kabag Sumda Kompol Bukhari, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro dan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas,S.H,M.H melakukan kegiatan Bakti Kesehatan rumah Aiptu M. Sutahir  Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk yang mengalami gejala stroke ringan, Rabu (24/06/2020).
Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.
Kapolres menyampaikan bahwa tujuan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dimana Aiptu M. Sutahir saat ini sedang mengalami sakit, ujar AKBP Eko Widiantoro.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan semangat kepada Aiptu M. Sutahir untuk bisa sembuh dan bisa bergabung kembali dengan anggota lainnya.
Kapolres juga berpesan kepada keluarga agar bersabar dan tetap semangat dalam merawat Aiptu M. Sutahir dengan sebaik-baiknya, apapun kondisinya itu adalah ujian dari Allah SWT, ungkap Kapolres.
Dalam Bakti Kesehatan ini Polres Aceh Timur menyertakan dokter mitra Polres Aceh Timur, dr. Zulfahmi bersama Paurkes Bripka M. Rafi,AMD untuk melakukan pemeriksaan kesehatan Aiptu M. Sutahir.
“Selain dukungan moril, Kapolres Aceh Timur juga memberikan tali asih juga bingkisan sebagai keperluan. Tidak lain tujuan pelaksanaan ini agar personel Polres Aceh Timur yang sedang sakit tersebut agar tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments