Gambar

Gambar

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Edukasi Warga Dengan Sosialisasi New Normal


Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menjelang Era New Normal yang dicanangkan oleh pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari melaksanakan sambang desa di Gampong Pante Panah untuk mensosialisasikan New Normal atau tatanan hidup era baru di tengah Pandemi Covid–19 dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan. Rabu (10/06/2020) malam.
Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas menemui warga untuk melakukan edukasi dan penyampaikan pesan Kamtibmas terkait era New Normal yang akan diterapkan pemerintah yakni melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya mengatakan bahwa,” Bhabikamtibmas kami perintahkan untuk melakukan upaya upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 sehingga penyebaranya dapat dicegah serta untuk mengedukasi warga terkait New Normal,” ujar Kapolsek.
Ia juga menambahkan bahwa “Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat melakukan sambang,tatap muka dan Sosialisasi New Normal di tengah pandemi Covid-19 sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan New Normal Indonesia kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments