TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Tambal Jalan Berlubang Lintas Gampong Beusa-Lokop


Tribrata News Polres Aceh Timur-Beberapa personel dari Satlantas Polres Aceh Timur menambal jalan berlubang lintas Gampong Beusa-Lokop tepatnya di Dusun Alue Canang, Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Senin (27/07/2020).
Jalan lintas yang menghubungkan Kabupaten Aceh Timur dengan Kabupaten Gayo Lues terlihat rusak dan berlubang sehingga membahayakan pengguna jalan, terlebih pada malam hari.
Kasat Lantas Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K, Selasa, (28/07/2020) mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh satuanya tersebut sebagai tindak lanjut dari keluhan masyarakat pengguna jalan yang sering melintasi kawasan itu.
“Gotong royong perbaikan jalan ini merespon keluhan pengguna jalan yang sulit melintasi jalan, karena rusak berat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan kemanusiaan bertepatan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2020 di wilayah hukum Polres Aceh Timur, dalam rangka menurunkan jumlah lokasi rawan kecelakaan lalulintas. Harapan kami setelah jalan ini ditimbun dapat mempelancar arus lalulintas kendaraan, dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan.” Ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma,S.I.K. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post