TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Giat Polsek Peureulak Barat Menuju Tatanan Kehidupan Adaptasi Kebiasaan Baru di SMK Negeri 1 Peureulak


Tribrata News Polres Aceh Timur-Anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan kegiatan Strong Poin pagi hari antisipasi C3 saat jam rawan kriminalitas serta himbauan Cegah tangkal Penyebaran Covid-19, Kamis, (06/08/2020).
Adapun tempat-tempat yang disinggahi personel Peureulak Barat diantaranya SMK Negeri 1 Peureulak
Yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Bu Tuha. Giat Kepolisian dalam rangka kesiapan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan memberikan pembinaan juga penyuluhan dalam cegah tangkal penyebaran Covid-19 kepada pelajar juga guru dan staf SMK Negeri 1 Peureulak dengan menghimbau selama berada di dalam maupun luar sekolah agar selalu memakai masker.
Kapolsek Peureulak Barat  Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H mengatakan dengan Giat Kepolisian dalam rangka kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dilaksanakannya Patroli antisipasi C3 saat jam Rawan Kriminalitas serta memberikan arahan terhadap pelajar diwajibkan memakai masker sehubungan penyebaran Covid 19.
Kapolsek juga mengajak warga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mana pemerintah telah mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat.
"Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat.” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post