Gambar

Gambar

Kapolsek Peureulak Barat Rutin Sambangi Dayah Tangguh Bereh


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam upaya Harkamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H tidak segan segan turun langsung melaksanakan patroli ke wilayahan.
Sasaran patroli kali ini pada Rabu, (05/08/2020) pagi diarahkan ke Dayah AMAL di Gampong Beusa Seberang yang tak lain merupakan salah satu dayah yang dijadikan percontohan Dayah Tangguh Bereh Covid-19.
Iptu Eko Hadianto mengatakan bahwa sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah sepatutnya Polri hadir disetiap saat dan waktu untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.
“Selain patroli Harkamtibmas, saat kita berada di Dayah AMAL kami juga berdialog dengan para santri untuk menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19”, ujar kapolsek.
Pada kesempatan tersebut Iptu Eko Hadianto juga singgah di Posko Dayah Tangguh Bereh, sembari memberikan motivasi dan semangat kepada Pimpinan Dayah AMAL Tgk. H. Armis Musa juga para guru agar selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam kegiatan belajar mengajar di dalam kelas. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments