Gambar

Gambar

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Idi Rayeuk Himbau Nasabah Bank Agar Menjaga Jarak


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Untuk meningkatkan kewaspadaan dini terhadap penyebaran Covid-19, Polsek Idi Rayeuk gencar melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengabaikan Social Distancing.

Kegiatan Patroli sekaligus sosialisasi yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda M. Nur Hasibuan dengan menyambangi Bank BRI BRI Unit Laksamana Malahayati yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Senin, (26/10/2020) pagi.

Pada Kesempatan tersebut Ipda M. Nur Hasibuan menyampaikan himbauan kepada nasabah Bank BRI untuk menjaga jarak.


“Kami mengimbau kepada para nasabah untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.” Ujar Ipda M. Nur Hasibuan.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H menyampaikan bahwa, Patroli ini akan terus di lakukan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, memakai masker serta untuk sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul demi memutus rantai penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin banyak memakan korban.

“Patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona dan Alhamdulillah anggota kami melaporkan bahwa nasabah Bank BRI Unit Laksamana Malahayati sudah memakai masker semua,” jelas AKP Ildani Ilyas. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments