Gambar

Gambar

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Sambangi Dayah


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Muhammad Yusuf menjalin hubungan silaturahmi dengan menyambangi Dayah (Pondok Pesantren) Bustanul Hilmi, Desa Alue Thoe, Kecamatan Peureulak Timur, Kamis, (26/11/2020).

Kedatangan Kasat Binmas Polres Aceh Timur bersama sejumlah anggotanya disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Bustanul Hilmi Walid Sayed Akmaluddin.


Kepada Waled, Kasat Binmas mengajak kalangan dayah untuk mengantisipasi dan memerangi segala bentuk paham radikalisme, jika ada hal-hal yang mencurigakan, adanya berita Hoax yang berkembang info yang tidak jelas sumbernya agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas.

“Kami sangat berharap agar kalangan dayah dapat turut mencegah dan menangkal pemahaman Radikalisme, Intoleran dan Terorisme demi terciptanya keutuhan NKRI serta jangan terpengaruh pemberitaan yang belum jelas kebenarannya ( hoax ), ujar Kasat Binmas.


“Mudah-mudahan melalui  silaturahmi ini dapat menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Aceh Timur.” Papar Iptu Muhammad Yusuf. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments