TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Simpang Ulim Bersama Koramil 08/SPU Perketat Pengawasan Pelabuhan Tikus Antisipasi TKI Illegal

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Sektor Simpang Ulim bersama Koramil 08/SPU dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada titik titik tertentu, jalur-jalur tikus atau ilegal pun juga turut diawasi.

Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution, Senin, (29/04/2021) mengatakan, di wilayah kami terdapat beberapa jalur tikus dan berpotensi masuknya TKI dari luar negeri yang masuk melalui jalur tersebut sehingga kami siagakan anggota bersama Koramil 08/SPU untuk mengawasi penyebaran Covid-19 yang bisa saja dibawa oleh pekerja migran Indonesia (PMI) dari Malaysia. Ujarnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek, “patroli secara rutin kami lakukan dan intensitasnya dinaikan. Tegas AKP Jamaluddin Nasution.

Ditambahkan oleh Kapolsek, kami tidak akan mengambil resiko besar pada waktu seperti saat ini, dimana negara sedang mewaspadai pandemi Covid-19 terutama penyebarannya yang dikhawatirkan datang dari luar negeri. Untuk itu, Polsek Simpang Ulim bersama Koramil 08/SPU terus meningkatkan patroli yang merupakan hal rutin dilaksanakan terutama di tempat tempat yang disinyalir menjadi jalur masuk secara illegal.” Tegas Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post