TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Kepolisian, Ini Arahan Kapolres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H melaksanakan Rapat Evaluasi Kegiatan Kepolisian yang berlangsung di Aula Bhara Daksa, Senin, (05/07/2021).

Dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Aceh Timur baik para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran memaparkan hasil kegiatan Kepolisian setiap bulannya untuk dilakukan analisa dan evaluasi.

Dalam kegiatan itu Kapolres Aceh Timur didampingi Waka Polres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh peserta anev.

“Anev adalah sarana untuk mengevaluasi kegiatan operasional dari masing-masing Kasatker terkait Tupoksi dan suksesi kebijkan pimpinan dalam Harkamtibmas.” Ujar Kapolres.

Ditegaskan oleh Kapolres mengenai penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Timur, agar selalu ingatkan anggota dan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan bosan untuk terus mengingatkan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, beri pengetahuan edukasi dengan cara yang mudah dipahami, dan ajak masyarakat untuk bersama memutus penyebaran Covid-19 ini.”Tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, salahsatu upaya menekan penyebaran Covid-19 adalah meningkatkan peran PPKM Mikro serta vaksinasi. Yang mana sampai saat ini baru 12,% dari jumlah masyarakat Aceh Timur atau lebih kurang 27.000 warga yang menjalani vaksin.

“Memang tidak mudah untuk tugas ini tapi ini sebagai tantangan kita untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19, oleh sebab itu, karena vaksinasi ini merupakan program pemerintah maka kami harapkan rekan rekan bekerjasama dengan instansi terkait untuk mengajak masyarakat dan mensosialisasikan bahwa vaskin itu halal dan aman.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat dan Kapolsek yang intinya membahas terkait situasi Kamtibmas, penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19 hingga penyerapan anggaran. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post