TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Datangi Masyarakat, Ajak Warga untuk Vaksinasi

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk dukungan dalam penanganan Covid 19 di wilayahnya, jajaran Polsek Ranto Peureulak terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi perihal penanganan Covid 19. Tujuannya yakni untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Setiap hari, Bhabinkamtibmas mendatangi warga untuk melakukan sosialisasi, baik perihal pencegahan Covid 19, maupun menjelaskan sejumlah program yang dijalankan pemerintah untuk penanganan Covid 19. Termasuk melakukan operasi yustisi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Aiptu Subono juga bergerak aktif mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Pihaknya meminta warga untuk datang ke gerai vaksin. Jum’at, (08/10/2021).

Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Eko Suhendro, S.H. menerangkan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat. Tentunya vaksin ini juga mampu meningkatkan sistem imun bagi penerimanya.

“Vaksinasi untuk masyarakat merupakan program nasional yang digencarkan oleh pemerintah untuk menciptakan herd immunity.” Jelas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Eko Suhendro, S.H. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post