TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Polsek Ranto Peureulak Pasang Spanduk Ajakan Vaksin

Tribrata News Polres Aceh Timur-“Lindungi Diri Dan Keluarga Dari Covid-19 Dengan Vaksinasi. Tidak Usah Ragu,Tidak Usah Takut, Vaksin Itu Halal Dan Aman”.

Ungkapan tersebut merupakan salahsatu bunyi pada tulisan spanduk yang dipasang oleh Polsek Ranto Peureulak di lokasi yang strategis, sehingga mudah dibaca dan diketahui oleh masyarakat.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, kami memasang spanduk yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin dan melalui sarana spanduk tersebut kami sampaikan kepada warga agar tidak takut untuk divaksin, karena Vaksinasi Covid-19 itu halal dan aman,” ujar Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Eko Suhendro, S.H., Minggu, (10/10/2021).

Menurutnya, selain menyampikan edukasi melalui media spanduk, pihaknya juga memberikan pemahaman dan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat baik dalam setiap pertemuan warga maupun door to door, ungkap Kapolsek.

“Diharapkan, dengan adanya pemasangan spanduk ajakan untuk vaksinasi tersebut, masyarakat dapat membaca dan memahami tentang pentingnya vaksinasi.” Pungkas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Eko Suhendro, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post