TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Keliling Kampung, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Himbau Warga Untuk Vaksin dan Patuhi Protokol Kesehatan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat bersama Babinsa Koramil 15/PBR melaksanakan keliling kampung untuk memberikan himbauan kepada warga Gampong Beusa Seberang dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Rabu, (27/10/2021).

Dalam himbaun tersebut petugas mengharapkan agar warga untuk vaksin juga mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu Mencuci Tangan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H. mengatakan, penanggulangan Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama sehingga kita semua harus patuh disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu Mencuci Tangan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

"Kalo tidak penting sekali tidak perlu ke luar rumah, karena di rumah saja akan lebih aman. Tetap jaga imun dan kebersihan diri, keluarga maupun lingkungan dan yang tidak kalah pentingnya mengikuti vaksin,” tegas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post