TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Bersama Babinsa Mengajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih bersama Babinsa Koramil 10/SPJ melaksanakan sambang desa dan menjalin talisilahturahmi dengan warga Desa Simpang Jernih, Kamis, (07/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabibnkamtibmas memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19 yang bertujuan untuk mengajak warga agar mau untuk mengikuti program vaksinasi guna mencapai herd immunity.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” ujar Bhabinkamtibmas kepada sejumlah warga.

Sementara itu Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait mengajak serta soialisasi kepada warga untuk mengikuti vaksin.

“Kami terus menghimbau warga agar datang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas terdekat sebagai salah satu ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan setelah di vaksinasi.” Jelas Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post