TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Kasat Samapta Polres Aceh Timur Kepada Pelajar SMKN 1 Darul Aman

Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna mensukseskan program Zona Aman Sekolah sekaligus mensukseskan program percepatan vaksinasi, Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, SKM.,M.Si menjadi pembina upacara di SMKN 1 Darul Aman, Senin, (01/11/2021).

Dalam amantanya Iptu Fachrul Razy menyampaikan, guna mendukung akselerasi vaksinasi nasional, saat ini pemerintah sedang menggelar serbuan vaksinasi nasional. Vaksinasi massal kali ini menyasar kalangan pelajar dari tingkat SMP sampai dengan tingkat SMA atau sedrajat.

“Vaksinasi untuk para pelajar ini sangat diperlukan sehingga proses belajar mengajar tatap muka sudah benar-benar siap dan memiliki kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19, lanjut Iptu Fachrul Razy.

Pihaknya juga berpesan, meskipun telah divaksin bukan berarti bebas seperti sebelum pandemi. Protokol kesehatan tetap wajib dilakukan dan menerapkan 5M kapanpun dan dimanapun. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Harapannya para pelajar yang merupakan generasi masa depan bangsa ini bisa memiliki ketahanan tubuh yang sehat dan selamat dari paparan Covid-19.” Pungkas Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, SKM.,M.Si. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post