TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolsek Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pantee Bidari Serahkan Bantuan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Tingginya curah hujan beberapa hari terakhir ini di sejumlah wilayah Aceh Timur, mengakibatkan beberapa rumah warga tergenang air.

Seperti halnya yang dialami warga di Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Pantee Bidari yang terpaksa harus mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Kondisi yang demikian tidak luput dari pantauan Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. yang selanjutnya bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pantee Bidari Ny. Teti JM Tambunan mendatangi lokasi penampungan warga untuk memberikan dukungan moril sekaligus menyerahkan bantuan sembako. Selasa, (04/01/2022).

Kapolsek mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Pantee Bidari. Tujuannya untuk membantu meringakan beban korban banjir.

"Kedatangan kami hari ini bersama Ketua Ranting Bhayangkari Pantee Bidari untuk mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan kepada saudara-saudara kami warga Desa Meunasah Teungoh yang terdampak banjir, ujar Kapolsek.

Menurutnya, ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga kiranya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah. Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post