TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Timur Bersama Camat Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk empati kepada warga yang sedang tertimpa musibah, Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos bersama Camat T. Taharuddin, S.P. menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada Mukhtar (55) warga, Gampong Tualang Pateng, korban kebakaran pada pada Senin, (21/02/2022) sore.

Bnatuan diserahkan kepada anak Mukhtar dikarenakan sampai saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak akibat luka bakar pada saat kejadian.

“Dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah sehingga merasa terbantu,” ujar Kapolsek, Selasa, (22/03/2022).

Disebutkan, diduga akibat tabung gas bocor, satu unit rumah kontruksi kayu milik Muhktar habis terbakar. Selain menghanguskan rumah miliknya, Mukhtar juga mengalami luka bakar pada bagian kedua kaki dan saat ini korban telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

“Kerugian materi yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut diperkirakan lebih kurang Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah).” Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post