TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Terus Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Curah di Pasar

Tribata News Polres Aceh Timur-Menindaklajuti perintah lisan dari Dir Binmas Polda Aceh agar melakukan pengecekan langsung terhadap pendistribusian minyak goreng curah (bersubsidi ) di seluruh jaringan, Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud bersama anggotanya melakukan pemantauan ke sejumlah pasar tradisional di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Senin, (21/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut AKP Muhammad Daud, S.H terlebih dahulu menyambangi distributor minyak goreng dan pedagang diwilayah Kecamatan Peureulak dan dilanjutkan ke distributor dan pedagang di pasar Idi.

Dikatakannya, dari hasil yang kita peroleh dari pengecekan di lapangan untuk di wilayah Peureulak harga dipasaran  berkisar Rp.14.500,- sampai dengan Rp. 15.000,- sedangkan untuk diwilayah Idi Rayeuk berkisar Rp.17.500,- sampai dengan Rp.18.000,-

“Menurut distributor di kedua wilayah tadi (Peureulak dan Idi),  ketersediaan minyak goreng curah  hingga saat ini masih stabil dan masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat hingga bulan Ramadhan mendatang.” Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud, S.H (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post