TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hari Puasa Kesepuluh, Polsek Madat Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Hari Puasa Kesepuluh, Polsek Madat Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Tribrata News Polres Aceh Timur-Memasuki hari kesepuluh pelaksanaan puasa Bulan Ramadan 1443 H, Polsek Madat mengadakan kegiatan buka bersama dan pemebrian santunan kepada sejumlah anak yatim/piatu di wilayah hukum setempat, Selasa, (13/04/2022) petang.

Pemberian santunan dilakukan oleh Kapolsek Madat Ipda Iptu Muslim Siregar, S.H. pàda anak yatim/piatu yang dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat dilanjutkan dèngan buka puasa bersama.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini itu tidak lain untuk mempererat talisilaturahmi Polsek Madat dengan masyarakat serta keinginan kami untuk berbagi dengan anak ýatim piatu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dalam hal ini Polsek Madat kepada anak yatim/piatu sehingga mereka juga bias merasakan kebahagiaan dan berkah Bulan Ramadhan,” ungkap Iptu Muslim Siregar.

Menurutnya, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat suci untuk menjalankan ibadah. Oleh karena itu kita tingkatkan iman dan taqwa kita di bulan yang penuh berkah ini, sehingga apa yang kita perbuat di dunia ini akan di minta pertanggung jawabannya di akhirat  kelak.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi anak-anak ini dengan penuh nikmat barokah yang tiada henti.” Pungkas Kapolsek Madat Iptu Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post