TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Sore, Anggota Polsek Julok Himbau Pedagang Untuk Tidak Menjual Petasan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Jajaran Polsek Julok, melakukan kegiatan pemantauan wilayah melalui patroli dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan ini semakin ditingkatkan setiap sore hari menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. mengungkapkan, kegiatan pemantauan ini menyasar sejumah pedagang kembang api yang berada di Simpang Empat Keude Kuta Binje.

Pada kegiatan tersebut, petugas patroli melakukan pendataan dan pengecekan terhadap penjual kembang api yang dimungkinkan juga kedapatan menjual petasan atau mercon yang punya daya ledak.

“Dalam kegiatan ini kita cek dan kita data, apakah para pedagang menjual petasan atau hanya kembang api saja dan hasil pengecekan dari para pedagang kembang api tersebut tidak ditemukan menjual petasan,” ” ujar Iptu Mustafa, Selasa, (12/04/2022) petang.

Selanjutmya kepada pedagang kembang api dihimbau agar tidak menjual petasan, karena dapat membahayakan bagi orang lain juga mengganggu masyarakat yang sedang beribadah.

“Kepada para orang tua, mari jaga dan awasi anak-anak kita, jangan biarkan mereka bermain petasan, sudah banyak yang menjadi korban akibat petasan, jangan korbankan anak kita demi kesenangan sesaat, jadi STOP dari sekarang atau menyesal selamanya.” Ungkap Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post