TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Pimpin Langsung Penyaluran BTPKLWN Tahap Kedua

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. memimpin langsung penyaluran Bantuan Tunai PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) kepada 164 warga masyarakat yang usaha PKL dan warungnya terdampak pandemi Covid-19, Kamis (07/04/2022).

Kegiatan penyaluran BTPKLWN yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Julok.

Iptu Mustafa usai menyerahkan BTPKLWN Tahap Kedua secara simbolis mengatakan, warga masyarakat yang menerima bantuan sebesar Rp. 600.000,- dari Polri ini sebelumnya telah melalui verifikasi yang ketat oleh operator Polres Aceh Timur dengan dilakukan survey lokasi PKL dan Warung serta KTP oleh anggota Bhabinkamtibmas.

“Semoga warga yang menerima bantuan ini dapat diajadikan modal usaha dampak pandemi dari Covid-19”, ungkap Iptu Mustafa.

Kapolsek menambahkan, selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat penerima manfaat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas Kaposlek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post