TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Budayakan Kearifan Lokal, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Gotong Royong Bersama Warga di Dayah Riyadhul Muta'alimin

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhayangkara Pembina Kemanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Peureulak Timur Aipda Sofyan bersama Bripka Hendra Triadi senantiasa humanis saat menjalankan tugasnya.

Seperti yang mereka lakukan pada Rabu, (22/06/2022) bersama warga Desa Alue Bu Alu Nire gotong royong di Dayah Riyadhul Muta'alimin.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos mengatakan, gotong royong merupakan salah satu tradisi kearifan lokal yang terbangun sejak lama oleh masyarakat Indonesia dan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya, masyarakat bisa merasa terlindungi, terayomi dan terlayani.

"Harapan kami dengan keberadaan Bhabinkamtibmas dilingkungan maka selain mengayomi juga dapat membantu masyarakat binaanya," ujar Ipda Jasman.

Dengan peran serta dan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. (Iwan Gunawan).

 

Previous Post Next Post