TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Wilayah, Regu Piket Polsek Peureulak Barat Sapa Warga

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan wilayah yang senantiasa dalam keadaan aman dan nyaman, regu piket rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Agus Ramadani bersama Bripka Ilham Mualimsyah pada Sabtu (23/07/2022) siang dengan melaksanakan patroli di Gampong Beusa Baroh.

Mumpung kita ketemu, kami dari Polsek Peureulak Barat mengimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas lingkungan sekitar,” ujar Aiptu Agus Ramadani kepada sejumlah warga yang ditemui saat kegaiatan patroli.

Beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat sampai saat ini Covid-19 belum berakhir.

Selain itu terkait penyakit mulut dan kuku (PMK), apabila ada ternak warga yang terindikasi PMK agar segera menghubungi Bhabinkantibmas.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. mengatakan salahsatu tujuan patroli wilayah adalah untuk memastikan bahwa wilayah hukumnya selalu dalam kedaaan aman, nyaman dan kondusif.

“Dengan menyapa warga dalam setiap kegiatan, diharapkan hubungan emosional Polri, dalam hal ini Polsek Peureulak Barat semakin erat, sehingga warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post