TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikulah, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Jadi Pembina Upacara di SDN 1 Simpang Jernih.

Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Bripka Iis Surya Darma hadir di sekolah sebagai pembina pada upacara. Pagi ini, Senin (18/07/2022) ia bertindak sebagai pembina upacara di SD Negeri 1 Simpang Jernih.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua serta berguna bagi bangsa dan negara.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Bripka Iis Surya Darma menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar diantaranya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker.

“Sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu kami menghimbau pihak sekolah dalam penerapan protokol kesehatan untuk terus diperhatikan, terutama penggunaan masker,” ujar Bripka Iis Surya Darma. 

Diakhir amanatnya ia berpesan agar para pelajar untuk selalu patuh kepada guru. Karena bapak dan ibu guru adalah wakil orang tua kita ketika di sekolah. Pesan Bripka Iis Surya Darma.

Sementara itu Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post