TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tebar Kebaikan, Kapolsek Banda Alam Menjenguk Warga Yang Sakit

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banda Alam, yang dipimpin Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.
Salah satunya adalah dengan menjenguk Nek Aisyah, (85) warga Dusun Rahmat Sabee, Desa Uram Jalan, Kecamatan Banda Alam yang sedang sakit, Jum’at, (22/07/2022).

“Kegiatan menjenguk warga yang sedang sakit bukan merupakan kali pertama saja dilakukan, akan tetapi kami selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah terbiasa untuk menunjukkan kepedulian sebagai anggota Polri terhadap masyarakat,” ujar Ipda Munawir.

Menurutnya, dengan adanya saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan segera memberikan berbagai informasi utamanya yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.
Dalam kesempatan membesuk warga yang sedang tersebut, Ipda Munawir yang didampingi sejumlah anggotanya juga memberikan bantuan sembako juga tali asih untuk meringankan beban keluarga Nek Aisyah dan mendo’akan agar Nek Aisyah segera diberikan kesembuhan.
“Setiap ujian pasti ada hikmah yang diselipkan oleh Allah SWT kepada kita semua, semoga Nek Aisyah segera diberi kesembuhan.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post