TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Melalui Strong Point Pagi, Polsek Madat Hadir di Tengah Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur-Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Madat melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point Pagi di simpul-simpul jalan di wilayah hukumnya, salahsatu diantaranya di depan MIN Paya Naden.

Seperti yang dilakukan Brigadir Toni bersama Brigadir Reyza yang melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas dimulai pukul 07.00 WIB. Kamis, (11/08/2022).

“Strong Point bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah di jam pagi tersebut,” ujar Kapolsek Madat Iptu Muslim Siregar, S.H.

Menurutnya, pengaturan lalu-lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Madat sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara Polsek Madat dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat,” lanjut Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek juga memerintahkan kepada anggotanya untuk setiap pagi hari sebelum pelaksanaan apel berada di tengah-tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu-lintas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu-lintas di wilayah Kecamatan Madat. Terangnya Iptu Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post