TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Serba (Sebar-Sebar Kebaikan) Bersama Polsek Madat

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Ditengah kenaikan harga BBM, tidak membuat surut personel Polsek Madat untuk berbagi kebaikan, salahsatu yang dilakukan dengan membesuk warga yang sedang sakit dan memberikan bantuan. 

Dengan mengusung tema “Serba" (Sebar-sebar Kebaikan). Kapolsek Madat Iptu Muslim Siregar, S.H. bersama beberapa anggotanya mendatangi sejumlah rumah warga untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih. Kata Kasihumas AKP A.S. Nasution, S.H.

“Kegiatan sosial seperti ini bukan merupakan pertama kali dilakukan oleh jajaran Polsek Madat, akan tetapi selaku pelindung, pelayan dan  pengayom masyarakat sudah terbiasa untuk menunjukkan kepedulian sebagai insan Polri,” kata Nasution, Selasa, (06/09/2022).
Menurutnya, polsek sebagai garda terdepan Polri, dalam hal ini Polsek Madat terus membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk Kemitraan, Pelayanan, Penegakan Hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan demi kemajuan Institusi Polri. 

“Dengan adanya saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan segera memberikan berbagai informasi utamanya yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.

Saat membesuk warga yang sedang sakit, Kapolsek dan anggotanya juga turut mendo’akan agar segera diberikan kesembuhan.
“Setiap ujian pasti ada hikmah yang diselipkan oleh Allah SWT kepada kita semua..” Terang Kasihumas A.S. Nasution, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post