TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sikapi Situasi Terkini, Kapolres Aceh Timur Ajak Jajarannya Bersinergi Bersama Elemen Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur-Pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pada, Sabtu, (03/09/2022), Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. memerintahkan jajarannya untuk semakin intens bersinergi dengan elemen masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dinamika kamtibmas sewaktu-waktu dapat berubah seiring dengan situasi terkini, seperti saat ini pemerintah baru saja mengumumkan penyesuaian harga BBM bersubsidi, situasi yang demikian, sedikit banyak akan berpengaruh dengan kamtibmas,” ujar Kapolres Aceh Timur saat memimpin apel pagi di Lapangan Sarja Arya Racana, Senin, (05/09/2022).

Apel yang turut dihadiri Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., seluruh pejabat uatama polres, para kapolsek jajaran, personel Polres Aceh Timur dan perwakilan personel polsek.

Lebih lanjut Kapolres terus menekankan kepada jajarannya melaksanakan sambang dan patroli sehingga terciptanya situasi dan kondisi diwilayah hukum masing-masing aman, damai dan kondusif.

“Berdayakan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang dengan intens untuk memberikan pemahaman kepada warga binaan terkait kebijaksanaan pemerintah dalam penyesuaian harga BBM,” lanjut Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga berpesan agar para personel tetap menjaga kesehatan diri, kesehatan keluarga saling mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas-tugas yang diperintahkan oleh pimpinan.

Menurutnya, Apel Jam Pimpinan ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan merupakan bagian bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri saat ini.

“Melalui kegiatan ini diharapkan para personel bisa mengetahui langsung apa yang dikehendaki pimpinan. Sehingga tugas bisa terlaksana dengan baik,” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post