TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Urkes Polres Aceh Timur Beri Layanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Pantee Bidari

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan tujuan dari tugas Polri, hal tersebut dilakukan Urkes Polres Aceh Timur yang terjun langsung ke lokasi banjir di Dusun Alue Buloh, Desa Alue Mirah, Kecamatan Pantee Bidari dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang terdampak banjir. Selasa, (11/10/2022).

Ps. Urkes Polres Aceh Timur Aipda Muhammad Rafi, AMK bersama dokter mitra polres dr. Zulfahmi dan dua anggotanya melakukan pemeriksaan bagi warga di lokasi berupa pemeriksaan tekanan darah serta pemberian obat-obatan dan vitamin.

Kemudian dari warga yang didapati ada keluhan kesehatan diantaranya, ada yang mengalami demam dan batuk pilek sehingga tim kesehatan memberikan obat kepada warga tersebut.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasihumas AKP Agusman Said Nasution, S.H. menyebutkan, dalam kondisi pasca banjir seperti ini,  warga akan rentan terserang penyakit sehingga pentingnya dilakukan pemeriksaan kesehatan secara dini terhadap warga guna mengantisipasi terjadinya gangguan kesehatan.

“Disamping itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri membantu untuk mempermudah warga yang terdampak banjir dan membutuhkan pemeriksaan kondisi kesehatan maupun pengobatan.” Jelas Kasihumas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post