TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolda Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M., memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Pantee Bidari dan Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur. Selasa, (11/10/2022).

Kapolda Aceh yang diwakili oleh Karoops Polda Aceh Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito, menyerahkan langsung bantuan sosial berupa beras, yang didampingi oleh Dirbinmas Kombes Pol Muslim Siregar, S.I.K., Dansat Brimob Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. dan Kabid Dokkes Kombes Pol. dr. Sariman kepada warga Dusun Alue Buloh, Kecamatan Pantee Bidari.

Dalam kesempatan tersebut, Karoops menyampaikan permintaan ma’af Kapolda Aceh yang berhalangan hadir.

“Seyogyanya bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Bapak Kapolda, namun kegiatan di Polda yang tidak bisa beliau tinggalkan, maka mewakilkan kepada kami, pesan Bapak Kapolda tetap semangat meskipun sedang dalam musibah.” Ujar Karoops Polda Aceh Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito.

Sementara itu penyerahan bantuan serupa bagi masyarakat Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, bantuan dari Kapolda Aceh diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. bersama pejabat utama dan muspika setempat.

Kapolres mengatakan, Bapak Kapolda Aceh turut prihatin atas musibah banjir di Desa Jambo Reuhat ini.

“Kami menyampaikan permohonan ma'af Bapak Kapolda Aceh kepada masyarakat Jambo Reuhat karena berhalangan hadir dan beliau menitipkan amanah kepada kami untuk menyampaikan bantuan ini, semoga dapat meringankan masyarakat yang terdampak banjir,” kata Kapolres. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post