TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Idi Tunong Serahkan Bantuan Sembako

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi pada Selasa, (04/10/2022) pagi melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Hendra Wijaya, (38 Tahun), warga Dusun Peutua, Gampong Seuneubok Buya, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian serta perhatian Polri dalam hal ini Polsek Idi Tunong kepada keluarga yang kurang mampu dan tinggal di rumah yang tidak layak huni,” ujar Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek menyebutkan, bahwa kedatangannya ke rumah Hendra Wijaya menindaklanjuti perintah Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

“Bapak Kapolres sangat prihatin atas kondisi keluarga Pak Hendra Wijaya yang diberitakan pada sejumlah media online sehingga memerintahkan kepada kami untuk menyambangi serta menyerahkan bantuan kepada Pak Hendra Wijaya,” terang Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi

Dalam beberapa hari terakhir, media di Aceh Timur memberitakan kondisi keluarga Hendra Wijaya bersama istri dan empat anaknya tinggal dirumah yang tidak layak huni. Untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, Hendra Wijaya kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post