TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Ikuti Upacara Peringatan HKGB Ke-70 Lewat Zoom Meeting

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polres Aceh Timur menggelar upacara peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 melalui zoom meeting di Aula Bhara Daksa, Rabu (19/10/2022).

HKGB Ke-70 kali ini mengangkat tema: “Bhayangkari Berperan Aktif dalam Pemulihan Ekonomi, Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh.”

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Dari Polres Aceh Timur hadir Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Kiky Ferdi Dakio berserta pengurus dan seluruh Ketua Ranting.

Usai mengikuti zoom meeting, Kompol Ferdi Dakio berharap, sebagai istri anggota Polri, Bhayangkari harus bisa menjaga nama baik, serta mendukung kebijakan pemerintah dan tidak melakukan kegiatan kontra produktif.

"Bhayangkari harus mampu menjadikan keluarga yang bersih dan nyaman. Disamping itu memberi dukungan kepada tugas suami, terutama dukungan moril,” Kompol Ferdi Dakio.

Dalam kesempatan tersebut mewakili Kapolres Aceh Timur, Wakapolres mengucapkan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70, semoga Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan Ranting terus tumbuh dan berkembang dalam hal yang positif.

"Dukung tugas suami dan jaga keluarga dan anak-anak, baik di dunia nyata maupun dunia maya (digital). Dirgahayu Bhayangkari. Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post