TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Begini Cara Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Sosialisasi Call Center 110

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Aipda Hamdani, S.Sos. melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi dengan warga Desa Seunebok Teungoh PP, Selasa (15/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Hamdani memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110.

“Apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi Layanan Call Center 110 Polres Aceh Timur,” kata Aipda Hamdani.

Dijelaskannya, dengan adanya Layanan Call Center 110 ini masyarakat bisa lebih mudah dalam melakukan pengaduan, informasi maupun laporan kejadian.

“Layanan ini gratis dan bisa diakses melalui handphone, sehingga mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan yang sifatnya urgent aktif 1X24 jam, namun bukan untuk disalahgunakan.

“Kami harap masyarakat dapat menggunakan layanan 110 ini dengan baik dan bijak,” ujar Aipda Hamdani.

Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk AKPSuharto, S.H. mengatakan, sosialisasi Layanan Call Center 110 ini sesuai instruksi Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. agar seluruh polsek aktif dan peduli dalam tugas pelayanan kepada masyarakat, sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi,” kata Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post