TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Komitmen Kapolsek Ranto Peureulak, Wujudkan Wilayahnya BERSINAR

Komitmen Kapolsek Ranto Peureulak, Wujudkan Wilayahnya BERSINAR
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sejumlah warga Gampong Paya Palas, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, pada Sabtu, (06/05/2023), khidmat mengikuti sosialisasi pencagahan dan penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan oleh Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK.

Kegiatan yang dikemas dengan santai dibarengi dengan ngopi bersama ini berlangsung di sebuah warung kopi milik warga.

Kapolsek menyampaikan, bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama. Sasaranya sudah tidak memandang status sosial dan wilayah, maka untuk itu saya berharap sosialisasi ini bermanfaat dalam mencegah peredaran narkoba di wilayah Desa Paya Palas,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, sosialisasi ini dimaksudkan agar masyarakat Gampong Paya Palas mengerti dan paham tentang dampak serta bahaya penggunaan narkoba juga ancaman pidana bagi pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. 

“Sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari segala bentuk tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Kita harapkan masyarakat Gampong Paya Palas lebih bisa berperan aktif bahu membahu membantu pihak yang berwenang dalam menanggulangi dan memerangi narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa. Mari bersama-sama kita wujudkan Desa Palas ini “Bersinar,” Bersih dari Narkoba. Tegas Ipda Andi.

“Apabila bapak-bapak melihat, mengetahui atau mendengar adanya pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau menyampaikan langsung kepada saya.” Terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post